Alasan Kenapa iPhone XR Masih Layak Beli di Tahun 2021

70 views

liputan.kosongin.com.- Meskipun mahal, iPhone masih menjadi smartphone yang digemari banyak orang. Kameranya yang bagus, dan termasuk smrtponenya yang tidak gampang lemot apabila dipakai. Sampai beberapa tahun ke depan, menjadi daya tarik tersendiri bagi iPhone. 

Diluncurkan pada September 2018 lalu, ada iPhone yang sedang hype di kalangan para remaja, yaitu iPhone XR. Berhubung sekarang tahun 2021, apakah masih suka jika membeli iPhone XR? Alasan Kenapa iPhone XR Masih Layak Beli di Tahun 2021

iphone masih sangat di gemari di kalangan masarkat karna kesimpelan-nya dalam mengunakannya dan selalu. Digemari oleh anak muda atau remaja samapai saat ini.

Alasan Kenapa iPhone XR Masih Layak Beli di Tahun 2021

yu kita simak aja ada beberapah alesan kenapah iphone masih layak di beli atau masih banyak digemari dikalangan anak remaja

harga yang sangat terjankau

Masalah biaya, iPhone XR masih ramah di kantong jika disandingkan dengan iPhone X series lainnya. Di tahun perilisannya sendiri, iPhone XR dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 juta-an.

Pada tahun 2021 saat ini, iPhone XR dibanderol dengan harga mulai dari Rp8 juta-an. Dengan harga segini, kamu sudah dapat iPhone XR. Cukup menarik, kan

iPhone XR masih mendapat update iOS 14

pengguna iPhone XR jangan khawatir lagi soal update-an iOS. Terbarunya, iOS 14. iPhone XR masih mendapat iOS terbaru kira-kira sampai pada tahun 2022. Cara perhitungan mudahnya yaitu empat tahun sejak dirilisnya iPhone tersebut. 

Sekadar informasi, salah satu yang membuat iOS lebih unggul dari Android yaitu rentang waktu pembaruan yang diberikan untuk perangkat penggunanya. Jika iOS masih mendapat pembaruan sekitar empat tahun, sedangkan Android kira-kira hanya sampai dua tahun saja. 

Kamera yang cukup bisa bersaing

Buat para kaum hawa yang doyan foto-foto dan ingin membeli iPhone XR, ini masih worth it banget kok. IPhone XR ini mengusung single camera dan memiliki ukuran 12 MP dengan bukaan 1.8 f dan lensa 26 mm untuk kamera belakang. Untuk kamera depan, iPhone XR berukuran resolusi 7 MP. 

Meskipun masih makai satu kamera, iPhone XR masih bisa bersaing dengan iPhone series X lainnya, bahkan bisa dibilang single camera yang dimiliki iPhone XR cenderung lebih baik dibanding iPhone X. 

Performa yang cukup baik

angan salah sangka dulu, gengs. Meskipun hanya memiliki RAM 3 GB, tapi performa dari iPhone XR ini cukup kencang, karena memiliki chipset keluaran baru yaitu Bionic A12. Dijamin sebanding dengan harganya, deh!

Gimana, gengs, sudah yakin untuk membeli iPhone XR? Dari penjelasan di atas, apakah menurutmu iPhone XR masih worth it jika dipakai di tahun 2021

Gak jadul banget, desain iPhone XR masih terlihat cukup keren untuk dipakai

Kalau kamu ingin membeli iPhone XR, masih cukup keren jika dipakai pada tahun 2021, kok. Ini karena desainnya yang keren, berbeda dengan seri lainnya.

Jika kalian membawa iPhone XR ini pergi ke suatu tempat, mungkin orang-orang juga akan mengetahu. Bahwa itu adalah iPhone XR, karena desainnya yang berciri khas. 

Ciri khas dari desain iPhone XR adalah desainnya yang sudah terbaru layaknya series X lain, tapi masih memiliki single camera dan juga flash di bawah single camera. Berciri khas bukan?

terimakasi teman telah berkunjung keliputan.kosongin semoga impormasi yang admin ulas di atas tadi bisa membantu teman tentang impormasi aiphone terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.