Cara Mendownload Video di Instagram Langsung Instastory Save

75 views

liputan.kosongin.com – Jika Anda ingin belajar bagaimana gambar dan video dari Instagram baik sendiri atau dalam rekening orang lain download, dalam posting ini saya akan berbagi cara yang saya pikir sangat sederhana, mudah, praktis dan cepat karena bukan karena bukan karena memerlukan aplikasi tambahan.

Saya selalu menerapkan metode ini setiap kali Anda ingin men-download instastory video lucu atau tampilan yang bagus sebelum 24 jam kemudian setelah dipublikasikan.

Karena hal itu dapat dilakukan tanpa aplikasi khusus untuk di-download cerita video Instagram, tentu saja, metode ini sangat berguna karena dapat menyimpan memori ponsel. Setelah semua, saya adalah orang yang memiliki cerita download langka pada orang-orang IG bersama.

Alih-alih men-download, tapi melihat atau menonton saja saya tidak rajin! Jadi rasanya seperti tidak ada gunanya jika saya menginstal Instagram Stori APK Downloader pada smartphone.

Namun pada kenyataannya banyak banyak pengguna IG terbaik dengan pekerjaan dalam bentuk instasts atau snapgrams bukan foto pos atau video dalam feed. Mungkin sehingga ada penurunan bergaya rahasia ada seseorang di akun Instagram.

Atau takut dari gangguan dan polusi dari serambi pengguna lain untuk publikasi. Atau pada dasarnya lebih nyaman untuk melakukan pekerjaan dalam bentuk cerita. Dan mungkin karena itu memang saudara pekerjaannya di Stori. Yang kedua biasanya dibuat oleh buzzers dan dampak dari pekerjaan tertentu pada Instagram.

Nah, tanpa Mukadimah lagi, saya hanya berbagi prosedur untuk foto atau video pada orang lain Stori Ig tanpa aplikasi ke toko!

Cara Download Instagram Cerita Tanpa Aplikasi

Karena tidak menggunakan aplikasi ini, rata-rata diperlukan untuk menyelesaikan download browser atau web browser. Bisa melalui komputer, laptop, tablet, MacBook, notebook, dan tentunya juga menggunakan ponsel smartphone. Untuk browser dapat digunakan pada browser apapun seperti Google Chrome, UC Browser, Firefox, Via, Opera Mini, Yandex, Puffin, dan bahkan hape browser default. Yang paling penting adalah bahwa koneksi internet!

Intinya adalah bahwa browser-browser untuk membuka situs web untuk men-download cerita og. Beberapa situs menyediakan Instagram Cerita download, seperti Kisah Downloader, Saver Story, Boot Story dan Cerita IG. Jika saya biasanya menggunakan cerita Saver, Anda juga menggunakan strory astrary. Meskipun untuk browser saya sering menggunakan Google Chrome, tapi kadang-kadang menggunakan UC browser juga.

  1. Cara untuk mendownload Cerita IG melalui Situs Lindung strory

Pertama buka Saver cerita tempat dengan alamat Storysaver.net
Setelah membuka halaman utama cerita Saver, masukkan username dari akun Instagram yang Anda ingin menyimpan di kolom yang harus memasukkan akun cerita cerita Instagram.
Setelah itu klik Download!

Tunggu sebentar. Setelah itu pengguna dan video IG cerita akan muncul, dari yang terbaru, untuk terpanjang di babak 24. upload terbaru di bagian atas, sedangkan jauh di bawah.
Pilih foto atau video yang ingin Anda download, dengan mengklik Simpan Foto atau hanya sebagai video yang ditemukan tentang semua video dan foto.

Kemudian hanya tinggal disimpan oleh video atau foto yang tersimpan pada browser yang digunakan. Jika saya menggunakan Google Chrome, bagaimana cara menyimpan titik klik tiga di pojok kanan bawah, kemudian klik Download.

Sementara untuk menyimpan foto, klik pada foto, kemudian pilih Gambar DOWNLOAD.
Meskipun jika Anda menggunakan browser UC, menyimpan video klik Video, lalu setelah muncul pilihan download, simpan ke UC berkendara atau Bermain online, pilih download. Jika Anda ingin menyimpan foto dari cerita, klik Simpan Foto, kemudian pilih panah bawah.

  1. Cara download cerita melalui jalan strory Site
    Pertama untuk membuka kisah cerita dengan alamat Storyinsta.com
    Masukkan ig penamaan yang dihasilkan menyimpan Anda Anda ingin menyimpan dalam kolom tentang kata-kata’pandangan anonim dan mendownload cerita atau posting di Instagram’.Kemudian tekan atau klik Search.
    Jumlah pengguna akan naik dalam 24 jam terakhir, baik foto dan video. Sekuensial tua Stori di atas, sampai yang terbaru adalah Stori di bagian bawah. Urutan kebalikan dari layar layar.
    Kemudian hanya memilih foto dan video yang Anda ingin menempatkan dengan tombol save.
    Rute penyimpanan untuk tetap disesuaikan dengan browser yang Anda gunakan, seperti yang saya jelaskan dengan cara pertama di atas.

Penutrup

Sekian dam timakasih semoga bermanfaat apa yang sudah di ulas di atas, sampai jumpa sobat admin yang selsi setia

Gallery for Cara Mendownload Video di Instagram Langsung Instastory Save

Leave a Reply

Your email address will not be published.