Line Up Final Thomas Cup 2021

101 views

liputan.kosongin.com Hallo sobat semua, kembali lagi bersama admin di website yang selalu memberikan info terupdate dan tentunya bermanfaat bagi kalian semua.

Pada kesempatan kali ini kita bahas membahas tentang dunia olahraga, yakni tentang Line Up Final Thomas Cup 2021 yang mempertemukan Indonesia Vs China.

Langkah Indonesia di Thomas cup 2021 terus berlanjut hingga ke babak final, di babak perebutan juara ini Indonesia akan menghadapi China yang merupakan langganan juara.

Ajang Thomas & Uber Cup tahun 2021 ini diselenggarakan di Denmark, Indonesia masuk ke grup A bersama Thailand, Aljazair, dan Chinese Taipei.

Indonesia berhasil melaju ke babak berikutnya dengan mulus, dimana Indonesia menjadi juara grup dan berhasil mengalahkan lawannya di babak grup.

Baca Juga :

Prediksi Line Up Indonesia VS China

Tim Indonesia berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan tuan rumah Denmark 3-1 di semifinal. Indonesia akan melawan tim kuat lainnya di final, yaitu China.

China mungkin mengandalkan banyak pebulu tangkis muda di Piala Thomas 2020. Akan tetapi, kemampuan mereka tidak bisa dianggap remeh karena setiap pebulu tangkis China punya kualitas di atas rata-rata.

Oleh sebab itu, Indonesia harus menurunkan skuad terbaik mereka di final. Untuk tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting diprediksi masih akan menjadi andalan untuk tampil di pertandingan pertama.

Lawan Ginting kemungkinan besar adalah Shi Yuqi. Akan tetapi, Ginting bisa juga melawan tunggal putra China lainnya karena Yuqi menderita cedera di semifinal saat melawan wakil Jepang, Kento Momota.

Baca juga : Viral Link https //linktr.ee/vizuu.id

Lalu, dalam partai ganda putra pertama, Indonesia tentu mempercayakannya kepada The Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Poin kemungkinan besar didapatkan Indonesia dari pertandingan ini karena Marcus/Kevin merupakan ganda putra nomor satu dunia saat ini.

Setelah ganda putra, pertandingan tunggal putra kedua akan berlangsung. Seperti waktu melawan Denmark, Indonesia diyakini akan kembali menurunkan Jonatan Christie. Pebulu tangkis 24 tahun itu tengah percaya diri usai mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Untuk partai ganda putra kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diprediksi akan bermain. Indonesia masih memiliki ganda putra senior, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tetapi Fajar/Rian tengah dalam tren positif usai menyumbang poin saat melawan Denmark.

Jika final harus ditentukan hingga partai tunggal putra ketiga, Indonesia diyakini akan mempercayakan laga itu kepada Shesar Hiren Rhustavito. Dia tidak sempat main saat Indonesia mengalahkan Denmark dan Malaysia (perempatfinal). Akan tetapi, Shesar tampil apik waktu menentukan kemenangan Merah-Putih atas Taiwan di partai pamungkas Grup A.

Berikut prediksi line up Indonesia vs China di final Piala Thomas 2020:

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Gintinng vs Shi Yuqi

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong

Tunggal Putra

Jonatan Christie vs Li Shifeng

Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Cheng/Wang Yi Lyu

Tunggal Putra

Shesar Hiren Rhustavito vs Weng Hong Yang

Link Nonton Final Thomas Cup Indonesia VS China Live

Final itu sendiri akan diadakan di Ceres Arena, Denmark sebagai tuan rumah. Indonesia akan menghadapi China di laga pamungkas yang memperebutkan piala Thomas.

Indonesia pernah beberapa kalia memenangkan piala ini, jadi dukung sang merah putih di laga pamungkas dengan cara menontonnya, final diadakan jam 18:00 WIB. Silahkan klik tombol dibawah ini untuk menontonnya.

Silahkan klik tombol diatas ini, untuk dapat melihat laga final Indonesia VS China yang tayang pukul 18:00 WIB dan dukung terus perjuangan tim merah putih.

Demikianlah pembahasan kita mengenai Line Up Final Thomas Cup 2021 yang sudah kita bahas diatas tadi, semoga pembahasan tadi bermanfaat bagi kalian semua.

Terimakasih sudah mengunjungi website ini dan ikuti agar tidak ketinggalan info terupdate dan bermanfaat lainnya, sampai bertemu kembali dipembahasan selanjutnya.

Gallery for Line Up Final Thomas Cup 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.