Beberapa Urutan Film After We Fell Sub Indo

1,728 views

liputan.kosongin.com – Halo sobat, kembali lagi bersama admin, kali ini kita akan membahas Beberapa urutan film after we fell sub indo yang akan di rilis bulan april, yang akan di tayangkan langsung di indonesia.

Film ini pertama tayang di indonesia, dengan banyak hal yang cukup mengejutkan untuk kita tontonnya, film ini juga banyak adegan-adegan yang hanya untuk orang dewasa saja.

Menurut prediksian , fil ini hanya akan tayang di indonesia saja, yang tadinya akan di tayangkan pada tanggal 19 april nanti, namun yang merilis dengan film ini adalah negara asalnya amerika serikat. Dengan film after we fell season 1.

Pastinya kalian sudah penasaran dengan film ini kan, untuk kalian yang ingin lebih tau bisa klik di atas dan ikuti kejelasannya di bawah ini.

Nonton After We Fell Sub Indo

Di bawah ini ada beberapa yang menyangkut film tersebut, kalian simak dengan jelas Nonton After We Fell Sub Indo yang akan tayang di indonesia.

1 . Diangkat dari serial romantis di wattpad

Bagi kalian yang hobi membaca wattpad, pastinya sudah tidak asing lagi dengan film serial drama romantis ‘After’. Kepopuleran After yang sudah mengusung dengan cerita kehidupan anak remaja dengan lika-likunya yang merupakan serial ini dibaca mencapai 500 juta lebih oleh pembacanya

Sudah tak heran lagi jika serial ini langsaung dibukukan. Selain itu, After juga langsun sekaligus membuat nama Anna Todd dikenal. Meskipun ditulis dalam bahasa iInggris, beberapa jam ini, ada akun yang sudah menyediakan terjemahannya. Kalian langsung Klik di bawah ini agar kalian jelas dan tau.

2 . Dibintangi artis muda berbakat

Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin sangat dipercaya untuk memerankan sebuah tokoh Tessa Young dan Hardin Scott. Josephine Langford sampai saat ini pernah bermain dalam film Wish Upon, sedangkan Hero Fiennes Tiffin sudah banyak yang menjadi berkiprah dalam berbagai film.

Salah satunya dalam film Harry Potter yang seri pertama di tahun 2008. Keduanya sangat dinilai dengan layak dan mampu menjadi pasangan yang siap membuat penonton baper dalam film ini. 

3 . Cerita ringan namun penuh konflik

Dengan kehidupan Tessa Young yang selalu mempunyai berprestasi dan sampai saat ini menjadi mehasiswa teladan terusik dengan kehadiran Hardin Scott yang selalu tergolong mahasiswa paling nakal namun misterius. Layaknya film drama remaja pada umumnya.

Dengan kehadiran beberapa teman Tessa yang sering melakukan pembully-an. Adanya beberapa adegan yang cukup dinilai dewasa sehingga menjadikan alur cerita ini berbeda dengan cerita romansa remaja yang lainnya.

4. Hanya tayang di bioskop tertentu

Film After tidak tayang di semua bioskop di Indonesia. Namun hanya beberpa bioskop yang tertentu saja untuk menayangkan, ada beberapa kota khusus yang bisa menayangkan. Bukan hal yang aneh mengingat film ini memerlukan pengawasan khusus, terutama bagi remaja yang emosinya masih tergolong labil.

Mengingat di Amerika Serikat film After termasuk dalam ketegori PG 13+. Karena sudah melalui akun Instagramnya officialnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang antusias menyambut kehadiran film ini.

Nah, itu lah kejelasan film yang akan di rilis di indonesia, kalian jangan sampai ketinggalan untuk menonton film ini dengan selesai. Agar kalian lebih jelas bisa klik yang sudah di ulas di bawah ini.

Akhir Kata

Hanya itu yang bisa di sampaikan, semoga apa yang sduah di berikan semiga bermanpaat. Terimaksih sudah berkunjung keartike ini dengan baik.

Gallery for Beberapa Urutan Film After We Fell Sub Indo

Leave a Reply

Your email address will not be published.