Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก Viral

250 views

liputan.kosongin.com Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก Viral adalah kata kunci yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, simak terus pembahasan lengkapnya.

Kabar viral kali ini datang dari negeri gajah putih Thailand, kabar yang baru-baru ini tengah banyak diperbincangkan oleh warganet di negara tersebut.

Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก ini merupakan film yang baru saja dirilis di Thailand, film ini menceritakan tentang virus covid yang baru dan menyebar di negara tersebut.

Jika kalian penasaran dengan alur cerita film Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก ini, ikuti dan simak terus pembahasan admin dibawah ini!

Baca juga : New Nepali Viral kanda Full Pideo

Sinopsis Film Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก

Songbird menceritakan kisah dunia masa depan 2024 ketika COVID-23 yang menyebar di seluruh dunia mulai bermutasi dan membunuh lebih dari 110 juta orang, membuat semua area terkunci. Oleh karena itu, warga tidak diperbolehkan meninggalkan gedung. Jika ada yang tidak patuh, pemerintah akan menggunakan tindakan keras untuk menekan.

Hingga suatu hari, Niko (KJ Apa), seorang pria yang diimunisasi mengetahui bahwa pacarnya Sarah (Sofia Carson) dicurigai oleh pemerintah karena virus tersebut. dan sedang dalam perjalanan untuk menangkapnya. Niko harus bergegas mencari Sarah untuk membantunya. di tengah situasi yang kacau.

Hal pertama yang sangat admin sukai adalah penciptaan berbagai elemen Dunia yang telah dikunci itu menarik. Mulai dari tokoh utama cerita, Niko, mantan asisten pengacara yang kehilangan pekerjaannya pasca merebaknya COVID-23. Tapi karena dia termasuk orang yang kebal. Jadi dia beralih untuk berkarier sebagai pengantar barang dari rumah. 

Ataukah ketegasan pemerintah yang memberlakukan aturan agar semua warga tidak keluar rumah? dan harus cek suhu setiap pagi Jika ada yang berisiko dibawa ke fasilitas penahanan atau Q-Zone, pekerja sanitasi.

Termasuk hubungan dua karakter utama, Nico dan Sara. Mereka hanya bisa melakukan panggilan video satu sama lain meskipun dia dan dia hanya dipisahkan oleh sebuah pintu. Yang dianggap menarik hubungan antara karakter utama. dan mengajak untuk mengikuti sama rata.

Membuat elemen cerita yang menggabungkan sci-fi. dan situasi aktual saat ini ke dalam film Dengan demikian, penonton dapat memahami gambaran umum dari cerita tersebut. Dan masuk ke situasi yang mudah dihadapi setiap karakter dalam cerita.

Namun, terlepas dari betapa menarik dan menariknya elemen-elemen film tersebut, Tapi kelemahan besar Songbird adalah tidak terlalu menghibur untuk memasukkan elemen-elemen itu ke dalam sebuah cerita.

Mari kita mulai dengan poin yang secara pribadi tidak kita sukai. Ini difilmkan dengan teknik genggam (kamera genggam) yang membuat gambar bergerak hampir setiap saat. Ini normal untuk genre aksi-thriller yang ingin membuat penonton bersemangat tentang apa yang sedang terjadi. Tetapi dengan sudut kamera dan pengeditan terlalu cepat Akibatnya, kita merasa bingung dalam banyak hal.

Keseluruhan Oleh karena itu kami merasa cukup ‘kasihan’. materi pelajaran Dan hubungan karakter yang tercipta cukup menarik. Jika sutradara dan kru membawa elemen-elemen ini untuk dihancurkan ke titik yang tepat. Membuat situasi lebih seru Kami berpikir bahwa Songbird, Covid-23, virus yang menyapu dunia akan menjadi film thriller sci-fi lain yang akan menghibur penonton dengan sangat baik.

Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก Link Video

Apabila kalian penasaran dengan film Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก ini, berikut dibawah ini sudah admin siapkan link unduhnya dan bisa kalian tonton secara offline.

Klik Link yang sudah disediakan

Film ini sangat menarik untuk ditonton, oleh karena itu kalian jangan sampai ketinggalan tentang film ini. Tonton dan ikuti kisahnya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan tentang Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก Viral, terimakasih sudah mengunjungi website liputan.kosongin.com dan ikuti terus agar kalian tidak ketinggalan info terupdate dan info yang bermanfaat.

Gallery for Songbird โค วิด 23 ไวรัส ล้างโลก Viral

Leave a Reply

Your email address will not be published.