Unn Student Viral Video Finally Speaks

67 views

liputan.kosongin.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin yang akan memberikan informasi terbaru yang saat ini sedang banyak di cari di sosial media, banyak warga netizen ramai dengan viralnya video tersebut.

Sebelum kepembahasan lainnya, kalain harus tau dulu Unn Student Viral Video Finally Speaks yang saat ini ramai di sosial media. Bagi kalian yang penasaran dengan apa yang saat ini ramai dan mejadi heboh simak di bawha ini bersama admin.

Mirabel Obi, seorang mahasiswa kedokteran Universitas Nigeria, UNN yang dilaporkan dikeluarkan karena twerking di Bikini dalam kompetisi tari, akhirnya berbicara.

Menurut Mirabel, dia tidak pernah dikeluarkan dari sekolah dan hanya menghadapi semacam intimidasi oleh pihak berwenang yang merasakan aksinya menyeret nama sekolah di lumpur.
Bukan berita bahwa seorang mahasiswa Unn betina diusir dari UNN setelah seharusnya melucuti untuk memenangkan 10k dalam kompetisi tari.

Yah, aku murid itu. Biasanya saya akan membiarkan slide ini karena saya tidak dikutuk mengejar dan saya berutang tidak ada penjelasan, tetapi, saya lelah melihat berita palsu yang berbeda tentang cerita dan pada saat ini, saya merasa itu berkaitan dengan masalah ini secara publik. Ini adalah kisah nyata di balik semuanya.

Nama saya Mirabel, seorang mahasiswa kedokteran Unn. Pada tanggal 28, Oktober 2021, ada kesadaran untuk konser di sekolah. Kesadaran adalah apa yang dilakukan orang hampir setiap kali dan apa yang datang dengan itu biasanya kompetisi tari dan hari itu, kami bersaing untuk 30k.

Kebetulan saya menjadi salah satu pesaing. Saya telah menonton banyak gadis bersaing di masa lalu dan apa yang mereka kenakan tidak lebih baik dari milik saya. Itu setara dengan apa yang saya kenakan dan kadang-kadang lebih buruk, karena bagaimanapun juga, kami merasa kami menari di depan sesama wanita kami, tetapi kemudian saya merasakan jumlah yang saya buat adalah alasan video viral.

Dekan Urusan Mahasiswa mendapat video dan saya benar-benar tidak tahu apa yang mereka katakan padanya tentang saya yang membuatnya marah dengan sangat marah dan juga untuk membuat keputusan untuk mengusir saya.

Inilah poin yang sedang dilakukan.

  1. Saya tidak dan tidak pernah dikeluarkan karena kita semua tahu bahwa Anda tidak dapat mengusir seorang siswa dengan alasan twerking.
  2. Kami semua menari di depan Hostel Girls, dan tidak pernah ada tempat yang menwerking melanggar aturan dan peraturan sekolah.
  3. Twerking tidak ada hubungannya dengan akademisi saya karena Anda bahkan tidak dapat membuatnya menjadi mahasiswa kedokteran di UNN tanpa melintasi 300 ke atas di kusen Anda. Saya masih sangat serius dan saya tahu bagaimana menyeimbangkan kehidupan sosial / akademik saya.
  4. Itu tidak pernah kompetisi untuk 10k. Itu 30k.
  5. Saya tidak diusir, saya ulangi saya hanya dilecehkan tanpa didengar (pihak berwenang dalam pertanyaan membantah ke hostel saya dan menggeledah properti saya).
  6. Sejak itu, saya telah menghadapi begitu banyak penghinaan, saya bahkan tidak tahu bagaimana keluar lagi, saya tetap bertanya-tanya apakah itu benar-benar layak. Banyak properti saya telah rusak dan beberapa tidak ditemukan seperti bagaimana Anda menyerang privasi seseorang.

Nah itu lah apa yang sudah di ulas di atas menegnai Unn Student Viral Video Finally Speaks, sehingga pengguna sosial media banyak mencarinya dengan video tersebut.

Akhir Kata

Hanya itu yang bisa di samapaiakn, semoga apa yang sudah di ulas di atas bermanfaat bagi kalain yang sedang mencari informasi tersebut.

Gallery for Unn Student Viral Video Finally Speaks

Leave a Reply

Your email address will not be published.