Dear My Friend Novel Spoiler Terbaru

78 views

Liputan.kosongin.com – Halo sobat admin yang selalu setia, kini ada informasi Dear My Friend Novel Spoiler Terbaru, saat ini banyak sekali mencari novel ini.

Namun kalian pastinya tidak tau dengan novel yang sekarang sedang viral disosial media dan banyak di cari di berbagai kalangan anak remaja maupoun dewasa.

Mungkin lebih jelasnya kalian simak di bawah ini bersama admin yang selalu setia menemani artikel ini, silahkan kaain siamka di bawah ini dengan selesai.

Secara resmi waktu untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya telah mengumpulkan truk tisu, yang mudah-mudahan akan cukup untuk bertahan sampai akhir episode – tetapi dengan pertunjukan ini, Anda tidak pernah tahu.

Akankah harapan saya untuk “bahagia selamanya” menjadi kenyataan, atau akan hidup, dalam semua realitas berantakan, memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda? Tidak ada gunanya menunda yang tak terhindarkan, jadi mari kita selami dan lihat apa artinya bagi bibi kita yang terkasih untuk mencapai ujung jalan mereka.

Wan terkejut melihat Yun-ha di rumah sakit, tetapi dia berlari melewatinya ke ruang operasi di mana dokter memberitahunya bagaimana operasi ibunya pergi.

Dear My Friend Novel

Dear My Friend Novel Spoiler Terbaru

Kecuali kita tidak bisa mendengar, dan hanya bisa menonton ketika Wan Bingung berjalan kembali ke ruang tunggu, nyaris tidak mengakui Yun-ha atau kehadiran bibi lainnya.

Dia duduk di lantai, lututnya menarik dadanya saat dia berpikir tentang saat-saat masa lalu dengan ibunya, baik dan buruk. Kemudian dia mulai menangis dan aku menderita karena aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Nan-Hee.
Yun-ha berguling di sebelahnya dan dengan lembut memanggil namanya.

Dia memegang tangannya ketika dia terus menangis ketika dia bersandar pada kakinya saat dia membelai rambutnya. Apakah air mata itu melegakan? Duka? Seseorang memberitahuku sesuatu my dad is too strong novel.

Bibi-bibi dan paman lainnya berada di ruang rumah sakit istri Min-ho, menunggunya membawa bayi baru. Suk-gyun mencoba memanggil Choong-nam untuk mencari tahu tentang Nan-Hee, tetapi tidak ada yang menjawab. Ahhhh, ayo – seseorang menjawab dan membebaskan kita dari kesengsaraan cemas ini.

Min-ho dan istrinya membawa bayi super imut mereka, dan sama seperti Ha-neul akan menyerahkan bayinya kepada ibu mertuanya, Suk-gyun memperingatkannya. Orang-orang tua tidak sekuat dulu – dia mungkin menjatuhkan bayinya.

Tetapi Jung-ah membalas bahwa tidak ada yang akan terjadi, dan Hee-ja kagum dengan cadangannya yang indah.
Choong-Nam dan menonton muda seperti Yun-ha menggelar jalannya melalui lorong rumah sakit.

Mereka mengagumi bahwa dia datang jauh-jauh dari Slovenia untuk berada di sini, dan kemudian menghabiskan sebagian besar waktu itu menunggu sendiri. Sementara komentar muda-menang tentang betapa cantiknya dia, Choong-nam menghela napas bahwa itu adalah kesayangan kecelakaan seperti itu terjadi padanya.

Mereka bertanya-tanya seberapa besar dia dan Wan pasti bercinta dengannya untuk kembali – atau jika mereka sebenarnya masih jatuh cinta. Muda-Won mengatakan Choong-nam harus menemukan cinta seperti itu dalam hidup selanjutnya, tetapi kemudian segera mengubah pikirannya.

Choong-nam masih muda dan cukup sehat untuk menemukan cinta seperti ini dalam kehidupan ini. Choong-Nam menertawakan betapa konyolnya akan terlihat, tetapi Muda-Won memberitahunya bahwa dia hanya bisa menyimpannya di bawah-rendah.

Yun-ha menyaksikan matahari terbenam melalui salah satu jendela rumah sakit, dan mengingat bibi bercanda tentang romansa, saya menganggap ini sebagai tanda tentatif bahwa Nan-hee baik-baik saja. Tapi saya akan membutuhkan bukti ini segera, tunjukkan – katakan saja.

Seung-jae melakukan hidangan untuk Hee-ja, dan ketika dia menyadari bahwa dia menetapkan tempat tidur di ruang tamu untuk mereka berdua, dia mengatakan kepadanya bahwa dia hanya mengikuti perintah Min-ho untuk tinggal di sisinya. Ha, saya tidak yakin min-ho berarti itu secara harfiah.

Dia bahkan melakukan gerakan “stretch lengan” kasual saat mereka menonton TV. Ajusshi masih punya permainan.
Kemudian, ketika mereka berbaring di tempat tidur masing-masing, Hee-ja memberitahunya bahwa dia memiliki keinginan untuk berjalan-jalan.

Dia hanya dengan lembut membawanya dan memberitahunya bahwa dia tidak bisa keluar di tengah malam. Tetapi jika dia mencintainya, bukankah dia membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan? Tidak, bahkan jika dia mencintainya.

Berguling untuk membalikkannya, dia menghela napas bahwa cinta tidak ada artinya.
Nan-hee di kamar rumah sakitnya, pulih dari operasi. Oh syukurlah.

Nenek memijat lengannya sementara Nan-Hee menjelaskan kepada Jung-ah dan Suk-gyun yang awalnya para dokter memberi tahu dia tumor kanker adalah ukuran tinjunya dan menyebar ke hati dan perutnya. Pembedahan hanya bisa menjanjikan peluang 20% ​​untuk bertahan hidup, yang merupakan pemikiran yang menakutkan.

Tetapi ternyata para dokter keliru, dan ketika Nenek mengutuk mereka, terungkap bahwa selama operasi, tumor itu sendiri hanya ukuran bola ping-pong. Seung-jae bertanya-tanya apakah itu akan membunuhnya, dan nan-hee menunjuk bahwa dia masih menderita kanker dan harus melalui kemoterapi. Ah, senang melihat semua orang bersama dan mendukung Nan-Hee.

Bahkan ada GI-JA, yang tidak akan berhenti berbicara tentang kesulitan pekerjaannya. Dia menghela nafas bahwa itu pasti menyenangkan untuk menderita kanker sejak Nan-hee memiliki keluarganya dan teman-teman di sekitarnya sementara dia berada di kamar pribadi yang bagus.

Ketika para wanita tertawa dan bercanda dengan satu sama lain, Hee-ja bersandar untuk bertanya kepada Jung-ah siapa semua wanita ini. Jung-ah membisikkan kembali bahwa mereka teman-temannya. Dia tampaknya heran untuk menyadari bahwa mereka teman-temannya, terutama Gi-ja. Pffft.

Setelah Nan-hee dilepaskan dari rumah sakit, Choong-nam dan Muda-Won mengawalnya kembali ke rumah. Choong-nam bertanya apakah Wan pergi menemui Yun-ha, tetapi ini adalah nan-hee pertama yang mendengar tentang penampilan tiba-tiba Yun-ha di Korea.

Akhir Kata

Hanya itu yang boisa di sampaikan oleh admin, semoga bagi kalian yang sedang mencari informasi ini bisa terbantu dengan adanya admin menjelaskan di websate ini.

Gallery for Dear My Friend Novel Spoiler Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.