Bagaimana Menentukan Keuntungan Profit

78 views

liputan.kosongin.com Hallo sobat semua, kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan info terupdate dan juga pastinya bermanfaat bagi kalian semua.

Menentukan target keuntungan tidak hanya ditentukan oleh intuisi belaka. Mungkin kadang-kadang kita akan dapat keuntungan karena keberuntungan, tetapi di lain waktu, karena tekanan emosi kita sering benar-benar kehilangan uang karena perhitungan yang salah.

Oleh karena itu, untuk mencapai keuntungan secara konsisten kita membutuhkan lebih dari sekedar dugaan saja. Pada artikel ini dicontohkan bagaimana untuk menentukan Take Profit (target profit) dan memutuskan untuk keluar dari posisi dengan cara yang sederhana, relatif mudah, tapi cukup efektif, adalah untuk melihat setup price action sebagai sinyal dan indikator Moving Average sebagai dukungan, serta bagaimana untuk mengamankan posisi floating profit (masih aktif).

Baca juga : Manfaat Jahe Merah untuk Kesehatan Paling Ampuh

Apakah Kau Menentukan Keuntungan Berdasarkan Emosi Atau Logika?

Bahkan, banyak pedagang dekat posisi hanya karena tekanan emosional, tidak mematuhi aturan keluar dari target yang telah ditentukan sebelumnya dalam rencana perdagangan, atau mungkin bahkan tanpa pilihan untuk mengatur keuntungan sama sekali.

Akibatnya, keuntungan dari posisi ditutup karena emosi (dengan percaya diri dan panik atas harga volatile) jauh lebih kecil daripada yang seharusnya dapat diperoleh.

Bahkan, pedagang berdisiplin menerapkan rencana perdagangan dengan pilihan untuk mengatur keuntungan yang direncanakan, harus dapat mendapatkan keuntungan sesuai dengan rasio risiko/hadiah yang telah ditetapkan, tanpa ragu atau panik.

Bagan GBP / USD sehari-hari dalam gambar di bawah contoh bagaimana seorang pedagang dengan keyakinan untuk menutup posisi ketika pergerakan harga telah mencapai daerah puncak, serta mengabaikan petunjuk dari rata-rata keuntungan, sehingga indikator harus didapatkan akan aman.

Jika nanti, setelah pintu keluar, maka harganya akan naik lagi, itu masalah lain lagi. Logik, jika dilihat dari posisi terbuka-nya, trader harus dapat menentukan mengambil keuntungan atau kunci dalam keuntungan (dengan tingkat kehilangan berhenti atau terus menerus) pada rasio resiko/Hadiah 1:2 atau 1:3 di area (2).

Beberapa cara untuk menentukan keuntungan dari atas, dapat disimpulkan bahwa pedagang harus tahu bagaimana menentukan keuntungan dengan benar, jadi jangan hanya mengikuti kursus emosi. Nah, di sini adalah beberapa metode yang Anda butuhkan untuk belajar dalam menentukan seberapa dekat posisi untuk mencapai keuntungan optimal:

1.Menentukan Mengambil Keuntungan Pada Kondisi Trending Pasar

Jika pasar menjadi trending, kita bisa mendapatkan pergeseran signifikan berhenti (Trailing Stop). Contoh berikut menampilkan AUD / USD sehari-hari dengan indikator EMA 8 sehari-hari dan EMA 21 hari sebagai tingkat dukungan dengan kondisi uptred pasar.

2. Menentukan Mengambil Keuntungan Pada Kondisi Pasar Berkisar (Samping)

Pasar miring ditandai dengan batas kisaran atas dan bawah. Kami menentukan Tingkat masuk dan keluar dengan pembentukan sebuah pin yang terbentuk di batas-batas jangkauan ini

3. Menggunakan Rasio Resiko/Hadiah

Meskipun fakta bahwa tidak ada yang bisa menebak dengan pasti apa yang akan terjadi dengan gerakan harga pasar di masa depan, tetapi dari berbagai metode yang telah diuji, secara umum dapat dikatakan ketika pasar sedang tren sangat, kemudian menerapkan stop Trailing adalah strategi yang paling sesuai untuk mendapatkan keuntungan besar.

Level keuntungan target atau mengambil keuntungan biasanya ditentukan setelah risiko. Artinya, kita akan menentukan batas-batas kerugian dengan kerugian berhenti, dan kemudian mengikuti mengambil keuntungan sesuai dengan rasio risiko vs hadiah yang kita rencanakan.

Jika sebagai contoh batas kerugian atau berhenti kehilangan 50 pips, maka dengan rasio 1: 2, kita akan menentukan mengambil keuntungan dari 100 pips.

Baca juga : Genshin Impact Twitter & Genshin Impact Tier List

Kesimpulan

Tidak ada yang tahu dan dapat memastikan gerakan harga pasar, termasuk trader top di trader sekalipun. Ini adalah hal yang perlu dan penting yang kita lakukan adalah percaya sepenuhnya dalam sistem perdagangan kita, serta rasio risiko-hadiah yang telah ditentukan.

Biarkan Pasar menentukan gerakannya sendiri, kita Alamat dan membuat melalui strategi perdagangan dan manajemen uang yang benar-benar telah diuji, serta menerapkan bagaimana untuk menentukan keuntungan yang tepat. Kita harus selalu meningkatkan kemampuan untuk membaca probabilitas gerakan harga dalam kondisi pasar berbeda.

Jika kita memeriksa keberuntungan mereka dengan sering membuka posisi untuk membatalkan, atau menentukan keuntungan adalah perfunctory, maka cepat atau lambat, rekening kita akan hilang tidak peduli seberapa rumit strategi perdagangan yang digunakan.

Penutup

Demikianlah pembahasan admin kali ini mengenai Bagaimana Menentukan Keuntungan Profit, simak dan ikuti terus pembahasan terupdate lain seputar forex hanya di liputan.kosongin.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.