Menentukan Target Profit Yang Sederhana Dan Efektif

84 views

liputan.kosongin.com Level keuntungan Target atau mengambil keuntungan (TP) dalam perdagangan forex biasanya ditentukan setelah resiko, sesuai dengan resiko/imbalan yang telah kita rencanakan.

Namun, pada kenyataannya, keuntungan Target relatif tergantung pada kondisi gerakan pasar. Pemula biasanya menentukan level keuntungan target dengan estimasi atau didasarkan pada emosi, tanpa membaca pola gerakan harga yang mungkin terjadi.

Bahkan, ini semakin besar kemungkinan kerugian. Dalam artikel ini exemplified bagaimana menentukan Target laba sekaligus memutuskan untuk keluar dengan cara sederhana, relatif mudah tapi cukup efektif, adalah untuk melihat Pengaturan Aksi Harga sebagai sinyal, serta indikator rata-rata bergerak sebagai pendukung.

Keuntungan Target ditentukan oleh emosi VS logika

Menentukan Target Profit Yang Sederhana Dan Efektif

Bahkan, banyak pedagang menentukan tingkat keuntungan Target dengan emosi dan tidak mengikuti rencana keluar strategi sudah direncanakan. Alasannya manifold.

Pertama:keluar dari pasar sebelum waktunya. Alasan bahwa masyarakat khawatir tentang tidak mendapatkan keuntungan, sehingga keuntungan diperoleh hanya sebagian dari yang harus diperoleh.

Kedua: untuk memperkirakan pasar akan bergerak seperti yang diharapkan, posisi terakhir diselenggarakan, meskipun kondisi pasar telah berubah, sehingga keuntungan harus diperoleh bukannya kalah.

Kita mendapatkan sinyal untuk masuk ke Pin Bar yang mengalami penolakan (penolakan) pada tingkat dukungan pada saat yang sama sebagai arah sinyal dari trend (uptred), dan kita bisa membuka posisi beli.

Harga terus bergerak di atas garis rata-rata bergerak (biasanya EMA-8 dan EMA-21 sehari) sebagai tingkat dukungan dinamis.

Ketika beberapa hari kemudian harga mulai menembus garis rata-rata bergerak dan membentuk tingkat perlawanan (garis horizontal di atas), dalam logika dan dapat dengan mudah ditafsirkan bahwa gerakan harga telah mengalami penolakan pada tingkat resistensi dari bentuk seperti itu.

Harga penutupan hari itu yang berada di bawah harga pembukaan (bar candlestick black). Ini adalah sinyal untuk keluar, atau geser tingkat kehilangan untuk memaksimalkan laba (dapat dengan memanfaatkan fasilitas kelebihan akhiran Berhenti tersedia di platform perdagangan).

Menentukan Target laba pada kondisi pasar Trending jika pasar trending dengan kuat (dapat dilihat dari indikator Pindah

Jika pasar menjadi trending dengan kuat (dapat dilihat dari indikator maju atau indikator proses ADX), maka itu adalah cara yang cukup efektif untuk memaksimalkan keuntungan adalah menggunakan akhiran.

Tidak ada aturan bahwa raw berhenti membuntuti. Tergantung seberapa besar resiko atau tingkat Kerugian Yang Telah kau atur, tekniknya membuntuti berhenti membuat kau bisa “mengunci” keuntungan telah diperoleh tanpa dibatasi oleh level dari target spesifik.

Jika kondisi pasar berjalan dengan tren yang cukup kuat, Anda tidak boleh membatasi Level keuntungan Target, karena biasanya pasar akan cenderung mematahkan tingkat dukungan atau kunci Resistance.

Dan jika Anda berhenti untuk mengambil keuntungan pada tingkat kunci, tentu saja Anda akan kehilangan kesempatan untuk keuntungan yang lebih besar.

Anda dapat masuk dengan Pin Bar sinyal yang mengalami penolakan, atau dengan sinyal Di Dalam Bar yang terjadi sesudahnya. Akhiran dapat diatur di tingkat antara band EMA-8 sehari – hari dan EMA-21 sehari.

Jika tren pasar semakin kuat, maka jarak antara garis EMA-8 sehari-hari dan EMA-21 hari akan lebih luas dan lebih luas, dan akhiran tingkat, kita pasti juga akan lebih besar, dalam proporsi tingkat keuntungan target yang akan kita kunci (mengunci laba).

Menentukan Target Laba Pada Kondisi Pasar Miring (Berkisar)

Tentukan tingkat laba Target pada kondisi pasar samping (berkisar) relatif mudah, terutama jika kita tahu batas jangkauan (jangkauan).

Jika tidak ada sinyal yang menandakan harga akan mematahkan tingkat dukungan atau tingkat perlawanan, maka cara paling aman adalah untuk menentukan tingkat Target beberapa pips di atas tingkat dukungan atau beberapa pips di bawah tingkat resistensi-nya.

Di atas contoh, tingkat entri dapat ditempatkan pada 50% dari tingkat Pin Bar yang mengalami penolakan oleh resistance, dan tingkat Target laba ditentukan oleh beberapa pips di atas tingkat dukungan.

Jika kemudian ternyata sinyal yang menandakan batas kisaran akan memecahkan (dalam kasus ini jika tingkat dukungan akan pecah), maka kita dapat membuka posisi baru dengan tingkat Kerugian berhenti dan mengambil Target yang berbeda.

Penggunaan Rasio Risiko/Hadiah

Sebagai contoh penggunaan berhenti Trailing, rasio risiko/hadiah akan membatasi tingkat target keuntungan tidak maksimal, selain keuntungan yang kita dapatkan tidak terkunci.

Namun, perlu dicatat bahwa penggunaan teknik Trailing berhenti pada beberapa platform perdagangan membutuhkan bahwa komputer Anda selalu “on”.

Oleh karena itu, Anda juga dapat menggunakan akhiran berhenti secara manual setiap kali pergeseran tingkat Kerugian berhenti sesuai dengan keinginan.

Sementara dalam hal kondisi pasar benar-benar menyamping, batas-batas jangkauan sudah jelas, sehingga akan sangat berisiko jika mengambil keuntungan di luar jangkauan ini.

Penutup

Berikut diatas ini adalah pembahasan serta ulasan mengenai Menentukan Target Profit Yang Sederhana Dan Efektif, semoga info diatas bermanfaat bagi kalian semua.

Gallery for Menentukan Target Profit Yang Sederhana Dan Efektif

Leave a Reply

Your email address will not be published.