Ucapan Menteri Agama Yang Viral Di Sosmed

89 views

Liputan.kosongin.com – Akhir-akhir ini Ucapan Menteri Agama Yang Viral Di Sosmed pengguna media sosial menyoroti polemik menteri keagamaan virus yang viral tentang analog dengan pengeras suara masjid dan menggonggong anjing.

Tentu saja pidato Menteri Agama Virus segera menyodok kebisingan di tengah-tengah masyarakat. Bahkan sampai tagar muncul di Twitter #Tangkanyaqut.

Menteri Agama, YAQUT Cholil Qouasas atau yang lebih akrab dengan Gus Yaqut sekali lagi merupakan sorotan publik karena pernyataannya yang analog pengeras suara masjid dengan gonggongan anjing.

“Kami membayangkan, saya adalah Muslim untuk hidup di lingkungan non-Muslim, maka rumah ibadat mereka mencincang TOA sehari lima kali keras secara bersamaan, bagaimana rasanya?

Misalnya, misalnya tetangga kami meninggalkan kanan kanan di belakang semua anjing. Misalnya menggonggong pada saat yang sama, kita tidak terganggu?

Ini berarti bahwa semua suara harus ditetapkan sehingga mereka tidak menjadi gangguan, “seperti dikutip dari Antara, Rabu, 23 Februari 2022 dengan Ucapan Menteri Agama Yang Viral Di Sosmed.

Kementerian Agama menekankan bahwa Menteri Agama atau Menteri Agama Yaqut Qoumas tidak membandingkan suara Azan dengan suara anjing.

Ucapan Menteri Agama Yang Viral Di Sosmed

Akting (akting) Kepala Biro Hubungan Masyarakat, data, dan informasi Kementerian Agama Indonesia, Thobin Al Asar, mengatakan bahwa berita tentang Menteri Agama membandingkan kedua hal ini oleh menteri agama viral.

“Menteri Agama tidak membandingkan suara Azan dengan suara seekor anjing. Tetapi Menteri Agama mencontohkan tentang pentingnya Peraturan Loudspeakers,” kata Thobib dalam pernyataan tertulis, 2422 Februari 2022.

Thobib mengatakan menag yaqut menjelaskan melingkar (SE) nomor 05 dari 2022 tentang pedoman untuk penggunaan pengeras suara di masjid dan Musala ketika ditanya oleh jurnalis selama yang lagi viral.

Apa yang dimaksud dengan Gus Yaqut adalah seandainya Muslim hidup sebagai minoritas di daerah tertentu. Di mana orang-orang membesarkan banyak anjing, pasti akan diganggu jika tidak ada toleransi dari tetangga yang memelihara.

Thobib mengatakan Menteri hanya memberikan contoh suara yang terlalu sulit secara bersamaan sehingga menyebabkan kebisingan.

“Jadi ada pedoman untuk menggunakan loudspeaker ini, Muslim yang mayoritas menunjukkan toleransi kepada orang lain mengenai video viral.

Menag Yaqut juga tidak melarang masjid atau musana menggunakan pengeras suara ketika Azan karena memang merupakan bagian dari agama Islam.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin berikan untuk kalain, semoga dengan informasi yang sudah di ulas bermanfaat. Terimaksih sudah berkunjung di situs ini sampai selesai.

Gallery for Ucapan Menteri Agama Yang Viral Di Sosmed

Leave a Reply

Your email address will not be published.