Sinopsis Garis Waktu Film

78 views

Liputan.kosongin.com – Kawan Puan, Rumah Produksi MD Pictures baru saja merilis drama romantis terbarunya, garis waktu Sinopsis Garis Waktu Film.

Baris waktu menunjukkan pada hari ini (24/2/2022), di bioskop CGV di seluruh Indonesia. Film garis waktu lagi membawa Reza Rahadian dan Anya Geraldine sebagai sepasang kecurangan dengan judul garis waktu film.

Sebelumnya, Reza dan Anya berhasil memikat audiens dengan akting mereka dalam seri viral putus. Selain Reza Rahadian dan Anya Geraldine, film ini juga akan menampilkan konflik dan drama yang menarik dari karakter utama yang dibintangi Michelle Ziudith.

Cerita dalam film ini diangkat dari novel terlaris oleh Firsa Besari dengan judul timeline. Sebelum teman-teman Puan menyaksikan garis waktu film di bioskop, mari kita lihat sinopsis film yang dihasilkan oleh produser layang-layang yang rusak ini.

Sinopsis Garis Waktu Film

Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga mengatakan tentang seorang pemuda bernama Sena (Reza Rahardian). Sena bekerja sebagai kafe musisi dan tinggal sendirian, sering merasa kesepian.

Dia bertemu dan jatuh cinta pada bulan April (Michelle Ziudith), seorang anak dari bangsawan yang kaya. Orang tua April sangat protektif dan melarang mereka bergaul dengan siapa pun yang harus membangun romansa dengan mereka.

Sena dan April adalah kekasih yang memiliki perasaan yang sangat mendalam dan saling mencintai. Sayangnya, hubungan mereka diblokir oleh berkat orang tua yang tidak ingin anak-anak mereka berkencan dengan seorang musisi.

Ayah April sangat menentang hubungan mereka, untuk melarang keduanya untuk bertemu satu sama lain.

  • the protege
  • garis waktu film
  • uncharted
  • death on the nile

Hingga suatu hari Sena bertemu dengan Sanya (Anya Geraldine) seseorang yang mampu mengorbit Sena untuk menjadi musisi yang sukses.

Sanya juga menghabiskan waktu dengan Sena, menggantikan April sebagai sosok yang mendukungnya.
Sanya dan April ternyata teman-teman baik yang berteman dan seringkali berbagai cerita.

Konflik semakin panas ketika Sena dan Sanya merasakan benih roman di antara mereka. Ketika Sanya menemani Sena untuk tur di luar kota, mereka menghabiskan hari romantis bersama.

Perselingkuhan itu juga terjadi, membuat hubungan Sena, Sanya, dan April menjadi rusak dan canggung. Meskipun memiliki perasaan untuk Sanya, Sena merasa bersalah karena mengkhianati April.

Bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga yang rumit ini? Akankah Sena memilih salah satu dari dua wanita yang dia cintai?

Selain itu, apakah persahabatan antara Sanya dan April, apakah akan hancur? Teman dapat menemukan jawabannya dengan menonton film garis waktu.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa admin berikan untuk kalian, semoga dengan informasi yang sudah di ulas di sini bermanfaat bagi kalain. Terimaksih sudah berkunjung di situs ini sampai selesai.

Gallery for Sinopsis Garis Waktu Film

Leave a Reply

Your email address will not be published.