Supercar Gt Challenge Asia 2022

66 views

Liputan.kosongin.com – Setelah sukses Supercar Gt Challenge Asia 2022 menjadi tempat untuk mengimplementasikan MotoGP Indonesia, sirkuit Mandalika juga akan debut pada balap mobil.

Sirkuit Mandalika telah dimasukkan dalam daftar lokasi untuk GT World Challenge untuk kategori supercar.

Dalam kalender acara, acara di sirkuit Mandalika akan diadakan pada 21-23 Oktober 2022.
Tantangan dunia GT ini akan menjadi balap mobil pertama yang akan diadakan di sirkuit Mandalika.

Mandalika menjadi salah satu dari lima sirkuit yang akan menjadi lokasi balapan supercar di Asia. Lokasi sirkuit lainnya adalah sirkuit Supercar Gt Challenge Asia 2022 Sepang di Malaysia.

Perlombaan supercar ini telah dikonfirmasi untuk diadakan di Sirkuit Mandalika. Karena penyelenggara telah mengumumkan jadwal di situs web resmi mereka.

Yang menarik adalah bahwa implementasi balap mobil ini sebagian besar disimpan di sirkuit baru. Selain Mandalika, sirkuit baru juga ada di Jepang.

Supercar Gt Challenge Asia 2022

Co-Director SRO Motorsports Group Benjamin Franassovici mengatakan bahwa GT World Challenge Asia 2022 Racing Series akan memberikan suasana baru dan kejutan baru. Apalagi ini akan menjadi debut pertama mobil balap di sejumlah sirkuuits.

“Mandalika Sirkuit Meskipun ini adalah sirkuit baru yang luar biasa dan pantas mendapat tempat pada setiap jadwal kejuaraan Asia (ras),” kata Franassovici, seperti dikutip dari situs resmi GT World Challenge Asia.

Pernyataan Franassovici diunggah pada Senin, 27 Desember 2021. Itu berarti bahwa sejak tahun lalu, Mandalika stabil dalam jadwal.

Diketahui bahwa GT adalah jenis mobil sport yang tidak hanya dirancang untuk cepat, tetapi juga dirancang untuk menempuh jarak jauh.

Jenis mobil yang digunakan dalam tantangan GT sama dengan supercar yang dijual ke konsumen. Hal yang membedakan adalah bahwa mobil supercar dimodifikasi untuk jalur balap.

Pecinta balap mobil di Indonesia akan dimanjakan oleh balapan supercar yang menakjubkan pada bulan Oktober.

Akhir Kata

Mungkin hanay itu yang bisa admin berikan untuk kalain, semoga dnegan informasi yang sudha di ulas di atas bermanfaat. Terimaksih sudah berkunjung di situs ini sampai selesai.

Gallery for Supercar Gt Challenge Asia 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.