Kolkata Student Leader For Heckling Aliah University Viral Video

59 views

Hours.medialova.com – Badai politik lain telah pecah di Benggala Barat setelah video para pemimpin siswa yang terkait dengan Kongres Trinamool yang berkuasa melecehkan dan mengancam Wakil Kanselir Universitas Aliah Kolkata pergi viral di media sosial.

Dalam klip video, Wakil Kanselir Muhammad Ali terlihat duduk di kantornya dikelilingi oleh personel keamanan bahkan sebagai satu Giasuddin Mondal, seorang pemimpin mahasiswa yang dikeluarkan dan dua lainnya, pelecehan, heckle dan mengancamnya.

Insiden itu terjadi pada 1 April (Jumat) dan video sekitar 100 detik, menjadi viral dalam beberapa jam.
Pada hari Minggu, polisi menangkap Mondal, memesannya di bawah bagian yang ketat termasuk Bagian 307 (upaya untuk pembunuhan) dari KUHP India.

“Polisi segera bereaksi sehubungan dengan kejadian baru-baru ini yang terjadi di Aliah University dan Giasuddin Mondal telah ditangkap. Penelitian investigasi, “Polisi Benggala Barat tweet dari pegangan resminya.

Mondal diusir dari universitas beberapa tahun yang lalu dan Kepemimpinan Kongres Trinamool mengatakan pihak itu tidak memiliki hubungan dengan pemimpin siswa.

Giasuddin diusir dari Kongres Trinamool. Menyapu insiden ini adalah upaya untuk memfitnah partai, “kata juru bicara TMC Kunal Ghosh.

Selanjutnya :

Aliah University Viral Video

Namun, Partai Komunis di India (Marxis) Sekretaris Negara MD. Salim mengatakan Mondal adalah presiden yang menyenangkan dari Serikat Mahasiswa TMC di universitas, dan pelecehan Wakil Kanselir adalah cerminan dari situasi di negara bagian.

Tn. Salim juga merujuk pada kematian Anish Khan, juga mahasiswa Aliah University, mengatakan Anish “Dibunuh”.

Sukanta Majumdar, Presiden Negara Unit Benggala Barat BJP mengatakan pemerintah terpaksa menangkap Mondal karena video itu menjadi viral.

Gubernur Benggala Barat Jagdeep Dhankhar telah mencari laporan kejadian dari Sekretaris Kepala Negara. “Sekretaris utama telah dipanggil untuk mengirim pembaruan penuh sebanyak 1 p.m.

Besok skenario mengkhawatirkan yang tercermin dalam video dalam sirkulasi virus. Keadaan seperti itu di mana elemen jahat pelanggar hukum memiliki cara mereka tanpa rasa takut hukum tentu saja merupakan skenario yang menakutkan bagi pengadukan hukum, “Tuan Dhankhar tweet.

Sementara itu, para siswa Universitas Aliah melakukan demonstrasi di kampus melawan pelecehan Wakil Kanselir.

Para siswa mengatakan bahwa setidaknya ada dua siswa lain yang mengancam V-C dan menuntut agar mereka juga ditangkap.

Tuan Ali mengatakan dia telah mendekati polisi pada hari Jumat selama insiden yang meyakinkannya tentang tindakan tetapi tidak ada yang dilakukan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa admin berikan untuk kalian, semoga dengan informasi yang siudah di ulas di atas bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung di situs ini sampai selesai.

Gallery for Kolkata Student Leader For Heckling Aliah University Viral Video

Leave a Reply

Your email address will not be published.