Terkuak Video Viral Dea Onlyfans Komedian

95 views

Liputan.kosongin.com – Kembali lagi dengan informasi yang saat ini tengah berhasil menghangatkan media sosial, dengan informasi kebenaran Terkuak Video Viral Dea Onlyfans Komedian.

Pastinya banyak yang penasran dengan Video Viral Dea Onlyfans, sehingga saat ini masih bertanya-tanya dnegan isi video tersebut.

Ada apa sebenarnya dengan kisi video yang sudah di lakukan oleh dea onlyfans, sehingga banyak orang mencari di berbagai media, seperti tiktok, twitter dan instagram.

Saat ini situs tersebut menjadi sorotan bagi pengguna media sosial media, sehingga banyak orang mencari link aslinya.

Lebih jelasnya buat kalian yang penasaran, silahkan kalain langsung simka di bawha ini, agra kalain lebih tau mengenai Terkuak Video Viral Dea Onlyfans Komedian.

Link Video Viral Dea Onlyfans Komedian

Polisi blak-blakan sudha mengungkap beberapa fakta dari kasus Dea OnlyFans. Kombes Pol Auliansyah Lubis selaku Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap identitas pembeli video syur Dea OnlyFans.

Meski tidak secara gamblang, Kombes Pol Auliansyah Lubis sempat memberikan petunjuk bahwa salah satu pembeli video syur Dea OnlyFans adalah seorang komedian ternama berinisial M. Sehingga banyak orang mencari Link Video Viral Dea Onlyfans Komedian.

Ada satu orang, seorang komedian terkenal dengan inisial M itu ada yg membeli video tersebut, ujar Auliansyah Lubis di Polda Metro Jaya kini mendafatkan infomasi sayur.

Kombes Pol Auliansyah Lubis menjelaskan bahwa infofrmasi ini disampaikan langsung oleh Dea OnlyFans saat menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu. Pastinya kalian saat ini bertanya-tanya dnegna komedian inisial m siapa yang menjual video sayur.

Sang komedian membeli langsung foto dan video syur tersebut kepada Dea OnlyFans. Kombes Pol Auliansyah Lubis menyebutkan setidaknya ada puluhan video dan foto yang di jual.

Di dalam Google Drive itu ada 76 video komedian inisial m. Dan ada beberapa gambar gambar tanpa busana,” kata Kombes Pol Auliansyah Lubis lagi. Sehingga saat ini menjadi viral di media sosial.

Seperti diketahui, Dea OnlyFans telah ditetapkan sebagai tersangka kasus konten asusila. Dia tidak ditahan namun diwajibkan buat wajib lapor sepekan dua kali.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa admin berikan untuk kalain informasi Dea Onlyfans, semoga kalain yang penasran bisa klik link yang sudha admin sedikana di atas, ada situs yang akan memberikan kalian informasi lebih jelas. Terimaksih sudha berkunjung di situs ini sampai selesai.

Gallery for Terkuak Video Viral Dea Onlyfans Komedian

Leave a Reply

Your email address will not be published.