Review Realmi 9 Pro, Smartphone dengan Snapdragon 695 diklim smartphone termurah

62 views

Liputan.Kosongin.com– Halo sobat berjumpa lagi bersamam admin yang pada kesematan kali ini akan menginpormasikan mengenai. Smartphone termurah dengan spsifikasi yang sangat mendukung,

Pada bulan februari lalau smartphone Realmi ini merilis smarthone dengan tipe pro. Yang sangat mendukung segala akttipitas para penguna Yang ada di indonesia

dengan dukungan sapdragone 695 ini untuk harga yang sangat murah hanya ada di smartphone. Relami dengan snapdragon yang meyamai smartphone oppo Reno7 Z 5G,

selain di Realmi 9 Pro snapdragon 695 di temukan juga di smartphone xiaomi. Redmi Note 11 pro 5G Serta Oppo A 96 5G dari deretan smartphone. Yang di di bekali snapdragon maka smartphoen realmi ini yang paling murah

Review Realmi 9 Pro, Smartphone dengan Snapdragon 695 diklim smartphone termurah

Mewah! Spesifikasi dan Harga HP Realme 9 Pro 5G, Cek Sebelum Membeli -  Jurnal Sumsel

Buat teman semua yang tertarik dengan smartphone ini, berikut rangkuman yang akan di ulas di bawah ini

Desai

realme 9 Pro enak dipakai main gim

Tidak diketahui secara pasti bahan apa yang digunakan sebagai meterial Realme 9 Pro. Namun, smartphone ini terlihat sangat premium berkat finishing-nya yang glossy. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu midnight black, aurora green, dan sunrise blue. Dari ketiga warna tersebut, sunrise blue adalah warna favorit karena dapat memantulkan cahaya lebih banyak.

Desain Realme 9 Pro bisa dibilang minimalis. Smartphone ini hanya memiliki ketebalan 8.5 mm dan dimensi 164.3 x 75.6 mm. Salah satu nilai plus Realme 9 Pro ada pada bagian layar, smartphone ini memiliki ukuran bezel. Yang tipis serta bentuk kamera depannya yang kekinian berdesain punch hole.

Terakhir, soal sistem keamanan. Realme 9 Pro memiliki sensor fingerprint pada bagian samping serta face unlock yang bisa mendeteksi wajah dengan akurat dan cepat.

Performa mesin

Realme 9 Pro dan 9 Pro Plus Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya  Halaman all - Kompas.com

Realme 9 Pro menggunakan chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 695 (6nm). Chipset ini masih sangat baru di pasaran setelah pertama kali dirilis pada bulan Desember 2021.

Snapdragon 695 tersebut dipadukan dengan CPU octa-core (2×2.2 GHz Kryo 660. Gold & 6×1.7 GHz Kryo 660 Silver), GPU Adreno 619, dan sudah mendukung jaringan 5G.

Dengan spesifikasi tersebut, Snapdragon 695 mendapatkan skor AnTuTu Benchmark di angka 403172. Pengujian dilakukan pada beberapa game berat.

PUBG Mobile mendapatkan 66FPS pada konfigurasi grafik low. Sementara Genshin Impact mendapatkan 19FPS pada konfigurasi grafik low.

Realme 9 Pro memiliki ukuran layar seluas 6.6 inci menggunakan panel IPS LCD dan memiliki refresh rate layar 120Hz. Untuk kebutuhan menonton film, scroll sosial media, dan multitasking, Realme 9 Pro dapat menemani kegiatanmu dengan sangat nyaman.

Fitur unggulan dan harga

Realme 9 Pro memiliki fitur-fitur yang lengkap, seperti NFC, sudah menggunakan. USB Type-C, menggunakan bluetooth terbaru 5.1, dan mendukung jaringan 5G.

Sensor yang dimiliki smartphone ini juga sangat lengkap, di antaranya ada sensor fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, dan compass.

Untuk harganya sendiri, Realme 9 Pro bisa kamu dapatkan di toko daring Indonesia seharga Rp3.7 juta untuk varian RAM 6/128GB.

Performa Snapdragon 695 sendiri tidak perlu diragukan lagi. Smartphone ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari smartphone gaming, baterai awet dan kamera beresolusi tinggi.

Penutup

Terimakaksi buat teman smeua yang telah berkunjung kewebsite kami. Semoga informasi yang telah di ulas di atas bisa bermanfaat buat teman semua,

Jangan lupa kunjungi artikel. Liputan.Kosongin.com– Yang akan selalau membrikan informasi yang terbaru serta terup date untuk teman smeua, smpai jumpa lagi di pembahasan selanjutnya

Gallery for Review Realmi 9 Pro, Smartphone dengan Snapdragon 695 diklim smartphone termurah

Leave a Reply

Your email address will not be published.