Jenis-Jenis Properti yang Kalian Bisa Investasikan Seumur Hidup

129 views

Liputan.kosongin.comJenis-Jenis Properti yang Kalian Bisa Investasikan Seumur Hidup. Investasi properti merupakan salah satu investasi yang sangat menguntungkan.

Jenis-jenis investasi ternyata beragam dan berpotensi tinggi terus bertingkat nilainya dari tahun ketahun, meskipun menawarkan keuntungan yang sangat besar ada juga orang yang tidak mau turun ke investasi.

Tapi buat kalian jangan khawatir, karena kalian pasti bisa terjun ke investasi tanpa harus mengeluarkan modal yang sangat besar.

Jika kalian penasaran dengan jenis-jenisnya, maka kalian simak saja pembahasan yang sudah kami rekomendasikan buat kalian semuanya.

4 Pilihan Jenis-Jenis Properti Untuk di Investasikan

Nah, buat kalian yang minat terjun ke investasi, ada beberapa jenis investasi yang akan menghasilkan cuan yang sangat besar. Berikut jenis-jenisnya.

1. Kos Kosan

Investasi pertama yang menguntungkan adalah dengan membuka kos-kosan, kalian akan mendapatkan uang setiap bulannya dari setiap penyewa kos-kosan tersebut.

Untuk bisnis yang satu ini, kalian perlu mencari yang strategis, supaya para semua yang ingin mengontrak di kos-kosan kalian merasakan tempat yang enak dan simpel.

Baca Juga: 4 Fakta Kucing Scottish Fold, Si Telinga Lipat yang Menggemaskan

Kalian juga bisa menyeimbangkan kebutuhan penyewa, seperti memastikan lokasi, harga dan fasilitas yang di tawarkan. Kalian juga bisa memperluas tempat kos-kosan kalian sendiri.

2. Apartemen

Apartemen adalah salah satu tempat yang sering sekali di kunjungi oleh masyarakat milenial, yang di mana mereka menycari tempat untuk menginap beberapa hari.

Saat ini juga ada penyewaan apartemen dengan tarif yang sangat murah, sehingga kalian bisa menyaingi tempat apartemen yang lain, dan tentu saja kalian bisa membuka tempat apartemen sendiri dengan tarif lumayan.

Baca Juga: Ingin Jadi Sosial Media Marketing? 4 Skill Ini Harus kalian Miliki

Untuk membuka investasi ini kalian akan mendapatkan untung sekitar 7 persen, dan kalian akan mendapatkan keuntungan 12 persen dari tahun ketahun.

3. Kontrakan

Selain kos-kosan kalian juga bisa membuka kontrakan dengan harga yang sangat minim, sehingga kalian bisa mendapatkan banyak pelanggan yang banyak karena dengan tarif yang lumayan murah.

Untuk menghasilkan banyak keuntungan, kalian harus bisa memilih tempat yang strategis dan gampang untuk di jangkau, supaya semua penyewa bisa merasakan keenakan di saat berkontrak.

Baca Juga: Cara Membuat Catatan Keungan Untuk keluarga di Rumah

Tidak jauh dengan kalian membuat kos-kosan, kalian akan mendapatkan keuntungan 4 persen dan 6 persen setiap bulannya.

4. Ruku Kios Atau Toko

Investasi di bidang ruko atau toko, itu akan memberikan keuntungan yang sangat besar. Apalagi kalau lokasi yang kalian pilih terlihat strategis.

Namun, jika kalian memilih lokasi. Maka kalian akan teranycam sulit untuk menemukan penyewa, untuk memilih lokasi yang strategis adalah poin yang pertama yang harus kalian lakukan dalam membuka kios atau toko.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Jenis-Jenis Properti yang Kalian Bisa Investasikan Seumur Hidup. Semoga dengan pembahasan yang sudah kami sajikan di atas dapat bermanfaat buat kalian semuanya.

Dan jangan lupa kalau kalian ingin mengetahui info-info lainnya, maka kalian bisa mengikuti web kami setiap harinya, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.